Wisata

Kota

Semua Kategori

Feature

Motivasi

» » » 50 Makanan Terbaik Dunia, 1 Makanan Asal Indonesia

50 Makanan Terbaik Dunia, 1 Makanan Asal Indonesia - Menurut dari sebuah situs ( travel.cnn.com ) menyebutkan 50 makanan terbaik di dunia. Tahukah anda makanan yang di maksud..???. Makanan yang berbahan dasar daging sapi yang dimasak dengan santan dan beberapa rempah dan bumbu seperti serai, lengkuas, bawang putih, kunyit, jahe dan cabai, dan di rebus dengan waktu yang cukup lama.

50 Makanan Terbaik Dunia, 1 Makanan Asal Indonesia


Makanan ini yaitu Rendang yang merupakan makanan yang berasal dari Padang Sumatra Barat. Rendang dapat terdapat di semua rumah makan padang di seluruh Indonesia dan mancanegara pastinya. Jadi kita patut bangga dengan kuliner yang satu ini karna secara tidak langsung kuliner ini telah mengenalkan akan kekayaan dan keanekaragaman Indonesia baik dari segi suku, budaya, bahasa, agama, bahkan kuliner.

Demikian posting kali ini tentang  50 Makanan Terbaik Dunia, 1 Makanan Asal Indonesia semoga dapat menambah  pengetahuaan kita dan yang pasti menjadikan kita lebih mencintai tanah air Indonesia.

Wahab Saputra

Linta5 Indonesia adalah blog yang berisi tentang Bahasa Indonesia, Berita Indonesia, Kuliner, Olah Raga, Pendidikan, Politik, Sejarah, Seni Budaya, dan objek wisata yang terdapat di Indonesia. "Linta5 Indonesia" juga merupakan wujud kecintaan saya kepada tanah air Indonesia...dan dengan semoga blog ini menginspirasi kita semua untuk mencintai Indonesia
«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Posting Lama

Select Menu