Wisata

Kota

Semua Kategori

Feature

Motivasi

» » » 4 hal demi kemajuan dunia sepak bola Indonesia

4 hal demi kemajuan dunia sepak bola Indonesia - 4 hal yang bisa diupayakan pemerintah Indonesia demi kemajuan dunia sepak bola Indonesia agar bisa menjadi lebih baik dan berprestasi bahkan bisa di mancanegara. Di lihat dari segi jumlah penduduk Indonesia berada di 10 Besar yang memilki jumlah penduduk terbanyak jadi bisa kita tarik kesimpulan mustahil jika Indonesia tidak dapat melahirhan pemain sepak bola berbakat, lalu apa yang bisa kita manfaatkan dari fakta tersebut...??? Berikut upaya yang bisa di lakukan agar fakta tersebut dapat terarah dan tepat sasaran :
1. Menambah jumlah stadion sepak bola, jika di kita bandingkan dengan negara maju seperti Inggris yang notabene luas negaranya tidak seluas Indonesia namun Inggris memiliki lebih banyak stadion dibandingkan Indonesia.

2. Menambah jumlah sekolah sepak bola, hal ini dilakukan untuk memaksimalkan bakat-bakat baru agar lebih terasah, terarah dan yang pasti dapat menanambah semangat dan kesiapan mental bakat-bakat mudah dalam bersaing dalam negri maupun luar negri.

3. Memberikan beasiswa kepada bakat-bakat berprestasi agar bisa menempuh pendidikan dan pelatihan di luar negri, hal ini di lakukan agar bakat-bakat mudah agar lebih siap menghadapi iklim sepak bola modern.

4. Yang terakhir adalah dukungan masyarakat dan pemerintah agar 3 hal di atas bisa lakukan dengan rasa tanggung jawab bersama sebagai masyarakat Indonesia.

Demikian posting kali ini tentang 4 hal demi kemajuan dunia sepak bola Indonesia atikel ini dibuat untuk menumbuhkan rasa kepedulian kita terhadap dunia sepak bola di Indonesia agar bisa lebih baik dan membanggakan yang pastinya.

Wahab Saputra

Linta5 Indonesia adalah blog yang berisi tentang Bahasa Indonesia, Berita Indonesia, Kuliner, Olah Raga, Pendidikan, Politik, Sejarah, Seni Budaya, dan objek wisata yang terdapat di Indonesia. "Linta5 Indonesia" juga merupakan wujud kecintaan saya kepada tanah air Indonesia...dan dengan semoga blog ini menginspirasi kita semua untuk mencintai Indonesia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Select Menu