Wisata

Kota

Semua Kategori

Feature

Motivasi

» » Sebatang Rokok Untuk Indonesia Lebih Baik...!!!

Sebatang Rokok Untuk Indonesia Lebih Baik...!!! - Sudah jadi rahasia umum jika Indonesia ada di peringkat 5 besar dunia dengan jumlah penduduk 280 juta jiwa dari 280 juta penduduk 260 juta jiwa merupakan perokok aktif dan sisanya perokok pasif, namun ini bukan rekor yang membaggakan bagi Indonesia.
Namun pada kesempatan kali ini saya tidak membahas apa itu rokok, bahaya rokok apalagi untuk mengajak anda untuk berhenti merokok, akan tetapi saya akan memjelaskan suatu pemikiran, ide, dan gagasan atau lebih jelasnya suatu gerakan pengumpulan Sebatang Rokok Untuk Indonesia Lebih Baik...!!! dan mungkin orang akan menghapus Image negatif tentang seoorang perokok karna tidak selamanya perokok itu hanya merugikan orang di sekitarnya, berikut penjelasannya.

Berdasarkan data di atas dari 280 juta jiwa penduduk Indonesia 260 juta jiwa merupakan perokok aktif, jadi apa bisa di lakukan oleh para perokok ini untuk indonesia....?? 

  • Harga sebatang rokok Rp. 2000
  • 260.000.000 x Rp.2000 =  Rp. 520.000.000.000
 Dari penjelasan matematis di atas kita bisa tarik kesimpulan jika saja Gerakan Sebatang Rokok Untuk Indonesia Lebih Baik...!!!  bisa terwujud berapa kepala keluarga di Indonesia yang bisa terbantu dengan jumlah uang sebanyak itu......???





 

Wahab Saputra

Linta5 Indonesia adalah blog yang berisi tentang Bahasa Indonesia, Berita Indonesia, Kuliner, Olah Raga, Pendidikan, Politik, Sejarah, Seni Budaya, dan objek wisata yang terdapat di Indonesia. "Linta5 Indonesia" juga merupakan wujud kecintaan saya kepada tanah air Indonesia...dan dengan semoga blog ini menginspirasi kita semua untuk mencintai Indonesia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Select Menu