Wisata

Kota

Semua Kategori

Feature

Motivasi

» » » Rumah Gratis Trans Tv Program Reality Show Terbaik Di Indonesia

Rumah Gratis Trans Tv Program Reality Show Terbaik Di Indonesia - Menurut pernyataan yang di kutip dari salah satu media online Rumah Gratis Trans Tv merupakan Media Relation Trans TV, Pristie Aprilia mengatakan reality show ini merupakan tayangan sosial yang mengangkat tema kemanusiaan. Trans TV berkejasama dengan PT. Mandala Abadi Production, dan Asosiasi Perumahan Indonesia (Apersi) telah menyediakan sebanyak 50 unit rumah gratis di program ini.



"Rumah yang disediakan merupakan subsidi dari pemerintah melalui Kemnerian Perumahan Rakyat yang tersebar di seluruh Indonesia," ujarnya melalui rilis yang diterima GATRAnews, Kamis (25/12) kemarin.

Program Reality Show Rumah Gratis dipandu oleh host Mandala Abadi Soji, target yang diberikan rumah gratis akan diuji melalui "Ujian Kehidupan", target tak menyadari bahwa mereka direkam dengan candid camera. Hasil dari Ujian Kehidupan itu akan dinilai oleh tim juri yang terdiri dari pemerintah daerah lokasi pemberian rumah gratis itu. "Keputusan akan dipertimbangkan dari kebutuhan, profil target, ujian kehidupan," katanya. ( www.gatra.com ).

Diantara sekian banyak reality show yang ada di Indonesia Rumah Gratis Trans Tv seakan menjadi program penyempurna untuk semua program reality show di Indonesia. Semoga dengan adanya program Rumah Gratis Trans Tv Stasiun - stasiun Televisi yang lain yang dapat lebih menyajikan program yang tidak hanya sekedar hiburan semata akan tetapi program yang edukatif, informatif, inspiratif dan yang pasti program yang dapat membantu orang banyak.

Wahab Saputra

Linta5 Indonesia adalah blog yang berisi tentang Bahasa Indonesia, Berita Indonesia, Kuliner, Olah Raga, Pendidikan, Politik, Sejarah, Seni Budaya, dan objek wisata yang terdapat di Indonesia. "Linta5 Indonesia" juga merupakan wujud kecintaan saya kepada tanah air Indonesia...dan dengan semoga blog ini menginspirasi kita semua untuk mencintai Indonesia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Select Menu