Wisata

Kota

Semua Kategori

Feature

Motivasi

» » Internet Gratis Untuk Indonesia

Internet Gratis Untuk Indonesia - Internet siapa yang tidak tahu dengan salah satu pemuan yang paling berpengaruh di dunia ini, dan kemungkinan akan menjadi penemuan yang akan selalu menjadisuatu kebutuhan untuk umat manusia di masa depan. Begitu banyak manfaat dan dampak yang diberikan internet terhadap kehidupan masyarakat tak terkecuali masyarakat Indonesia.

Program Internet Gratis Untuk Indonesia


Menurut www.emarketer.com pengguna internet di Indonesia berada di urutan 6 besar setelah China, Us, India, Brazil dan Japan dan dari keseluruhan jumlah penduduk Indonesia terdapat 74,6 juta jiwa pengguna aktif. Dari data di atas bisa kata tarik kesimpulan bahwa internet merupakan suatu kebutuhan dalam kehidupan penduduk Indonesia. Namun pada kesempatan kali ini saya tidak akan menjelaskan apa itu internet, fungsi internet ataupun mamfaat internet secara umum, akan tetapi saya akan merekayasakan apa manfaat yang di rasakan jika internet di gratiskan untuk masyarakat Indonesia...??? Berikut manfaat yang akan di rasakan oleh masyarakat Indonesia jika program Internet Gratis Untuk Indonesia dapat diwujudkan :

  1. Pengetahuan Masyarakat Indonesia akan kaya;
  2. Menjadi generasi mudah Indonesia Kreatif;
  3. Mengurangi jumlah pengangguran di Indonesia;
  4. Dan masih banyak lagi.

 Point di atas hanya sebagian kecil dari manfaat yang bisa dirasakan jika program Internet Gratis Untuk Indonesia dapat direalisasikan pemerintah dan pasti dengan pengawasaan yang baik agar dapat tepat sasaran.

Demikian posting kali ini tentang Internet Gratis Untuk Indonesia semoga dapat bermanfaat untuk kita dan semoga pemerintah bisa memberikan apa yang di butuhkan oleh masyarakatnya dan mana yang tidak dibutuhkan.



Wahab Saputra

Linta5 Indonesia adalah blog yang berisi tentang Bahasa Indonesia, Berita Indonesia, Kuliner, Olah Raga, Pendidikan, Politik, Sejarah, Seni Budaya, dan objek wisata yang terdapat di Indonesia. "Linta5 Indonesia" juga merupakan wujud kecintaan saya kepada tanah air Indonesia...dan dengan semoga blog ini menginspirasi kita semua untuk mencintai Indonesia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Select Menu